Orang Hilang ditemukan Satpol PP Matraman


KECAMATAN MATRAMAN

Selasa, 12 Maret 2019


Orang Hilang Yang akhirnya di Temukan oleh Satpol Matraman

Pada Hari Selasa pukul 23.00 wib telah di terima seorang Tua umur kisaran 70 tahun dari Patroli Polsek Matrman yang di temukan di Rel Kereta wilayah Pisangan Baru dalam kondisi seorang diri kedinginan dan Linglung/ Pikun.
Adapun diserahkan nya Orang Tua terlantar tersebut agar diproses ke dinas sosial atau Penampungan sosial, akan tetapi berdasarkan introgasi dan hasil pertanyaan Anggota Piket Satpol PP Kecamaatan Matramn kepada yang bersangkutan maka dapat disimpulkan bahwa yang bersangkutan masih mengingat alamat anak kandungnya yang berada tidak jauh yaitu di dekat SDN 01 Pagi Jatinegara Kaum Gang Remaja 1 seberang Puskesmas.
Walaupun imformasi tersebut masih belum bisa dipercaya maka sebelum diserahkan ke Panti sosial diputuskan untuk mencari alamat tersebut dengan harapan dapat di temukan dan dikembalikan kekeluarga yang bersangkutan.
Alhamdulillah dengan kesabaran anggota Satpol Matraman telah menemukan warga yang mengenal Orang Tua tersebut adalah benar warga dan keluarga yang bernama Stanly dan orang tua tersebut telah hilang sejak sehari yang lalu berdasarkan info dari Hand Phone warga tersebut.
Saat ini Orang Tua tersebut telah di serahkan kepada keluarga dengan selamat.
Salam Hangat Satpol Matraman PRAJA WIBAWA.




















Popular posts from this blog

Pengawasan Jembatan Penyebrangan Orang

Pengawasan JPO

Pendataan APK 7 Maret 2019